Percakapan 2 Orang Dalam Bahasa Inggris Tentang Pekerjaan Beserta Artinya

Saat sedang berkumpul bersama teman-teman, salah satu hal yang sering dibicarakan adalah tentang bagaimana pekerjaan anda. Nah, berikut ini adalah contoh percakapan antara 2 orang tentang pekerjaan mereka dalam bahasa Inggris. Check this out!

Contoh Percakapan:

Hani: Hy Lisa!
        (Hai Lisa!)
Lisa: Hy Hani!
        (Hai Hani!)
Hani: How are you today?
        (Apa kabarmu hari ini?)
Lisa: I am fine. Thank you. How about you?
        (Aku baik. Terima kasih. Bagaimana denganmu?)
Hani: I am fine too. Thank you.
        (Aku juga baik. Terima kasih.)
Lisa: How is your work? Is it okay?
        (Bagaimana pekerjaanmu? Apa baik-baik saja?)
Hani: Yeah, so far so good.
        (Ya. Sejauh ini baik-baik saja.)
Lisa: Good for you.
        (Bagus kalau begitu.)
Hani: How is yours?
        (Bagaimana pekerjaanmu?)
Lisa: I have a bad day yesterday at work.
        (Aku punya hari yang buruk kemarin di tempat kerja.)
Hani: What happened?
        (Apa yang terjadi?)
Lisa: I accidentally spilled my coffee to my report paper. So, I need to print them out again.
        (Aku tidak sengaja menumpahkan kopi ke kertas laporanku. Jadi, aku harus mencetak ulang laporannya.)
Hani: It was not that bad. You just need to print it out again, right?
        (Itu tidak buruk. Kamu hanya harus mencetak ulang lagi kan?)
Lisa: Yeah. But, I was running out of time because there was a meeting that would be started in five minutes and I need the report. It was so hectic.
       (Ya. Tapi, aku kemarin kehabisan waktu karena ada rapat yang akan dimulai dalam lima menit dan aku membutuhkan laporannya. Kemarin benar-benar kacau.)
Hani: Oh my God! You must be scared.
        (Astaga! Kamu pasti ketakutan.)
Lisa: Yes, I was shaking and I thought I would be passed out. Anyway, I finished print it right before the meeting started. I was so relieve.
        (Ya, aku gemetaran dan aku pikir aku akan pingsan. Akan tetapi, aku berhasil menyelesaikan mencetaknya tepat sebelum rapat dimulai.)
Hani: You need to be careful next time.
         (Lain kali kamu harus lebih hati-hati.)
Lisa: Yes, of course.
        (Ya, tentu saja.)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Explanation Text tentang Banjir dalam Bahasa Inggris

55 Contoh Slogan Anti Narkoba Terbaik

Contoh Karangan Narasi Berlibur ke Pulau Bali Terbaik