Percakapan 2 Orang Dalam Bahasa Inggris Tentang Hobi Beserta Artinya

Hobi merupakan kegiatan yang disenangi/disukai oleh seseorang. Ada banyak jenis hobi yang bisa kita geluti, seperti hobi bermain musik, olahraga, berakting dan hobi lainnya. Dalam bahasa Inggris sendiri ada beberapa ungkapan yang sering digunakan untuk mengutarakan sebuah hobi seperti:

- I love to ...
- I like to...                  
- My hobby is...
- It is my hobby...
  etc.

Contoh Percakapan 2 Orang Tentang Hobi:

Ravi:Hy Leo!
        (Hai Leo.)
Leo: Hy!
        (Hai!)
Ravi:How are you doing?
        (Bagaimana kabarmu?)
Leo:I am doing fine. How about you?
        (Aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu?)
Ravi:Yeah. I am fine too.
        (Ya. Aku juga baik.)
Leo:You want to order something?
        (Kamu mau memesan sesuatu?)
Ravi:No. I am full.
        (Tidak. Aku masih kenyang.)
Leo:So, what are you doing at canteen if you already full?
        (Jadi, apa yang sedang kamu lakukan di kantin jika kamu sudah kenyang?)
Ravi:Oh..I need a seat to do my task.
       (Oh..aku butuh tempat duduk untuk mengerjakan tugasku.)
Leo:Oh. I see. Is that your guitar?
       (Oh. Begitu. Apakah itu gitar milikmu?)
Ravi:Yes. This is mine. I love playing guitar. It is my hobby.
       (Ya. Ini milikku. Aku sangat suka bermain gitar. Itu hobiku.)
Leo: Really? You must be really good at it?
       (Benarkah? Kamu pasti sangat pandai memainkannya kan?)
Ravi:Hm.. I think so. I play guitar since I was in Junior high school.
       (Hm..aku rasa egitu. Aku sudah bermain gitar sejak SMP.)
Leo:Wow. I envy you. I can’t play any of musical instruments.
       (Wow. Aku iri padamua. Aku tidak bisa memainkan alat musik apapun.)
Ravi:It’s okay. I bet you have other interest, don’t you?
       (Tidak apa-apa. Aku rasa kamu pasti punya kesukaan yang lain, iya kan?)
Leo:Yeah. You are right. I really like to run. I followed a lot of running competition and won some.
       (Ya. Kamu benar. Aku sangat suka berlari. Aku sudah mengikut banyak kompetisi berlari dan memenangkan beberapa diantaranya.)
Ravi:That’s awesome. You must be really fast, right?
      (Itu keren. Kamu pasti sangat cepat, iya kan?)
Leo:Not really. But, enough to win, I guess.
      (Tidak juga. Tapi, aku rasa, cukup untuk menang.)
Ravi:Hahaha. So, you will follow the running competition held by our campus?
      (Hahaha. Jadi, kamu akan ikut kompetisi berlari yang diadakan oleh kampus kita?)
Leo:Yes, of course.
      (Ya, tentu saja.)
Ravi:Great. I will be rooting for you.
      (Bagus. Aku akan mendukungmu.)
Leo:Okay. Thanks.
      (Oke. Terima kasih.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Explanation Text tentang Banjir dalam Bahasa Inggris

55 Contoh Slogan Anti Narkoba Terbaik

Contoh Karangan Narasi Berlibur ke Pulau Bali Terbaik