Contoh Dialog Perkenalan Dalam Bahasa Inggris Berserta Artinya

Berkenalan menggunakan bahasa Inggris memang bukan hal yang lumrah di Indonesia saat ini. Namun, jika anda bertemu orang asing dan ingin mengajak berkenalan, tidak ada salahnya untuk mencoba. Nah, berikut ini adalah contoh dialog sederhana yang bisa anda jadikan referensi saat anda ingin mencoba berkenalan menggunakan bahasa Inggris.

Contoh Perkenalan Dalam Bahasa Inggris
Contoh Dialog Perkenalan Dalam Bahasa Inggris Berserta Artinya:

Lisa: Hy my name is Lisa.
        (Hai nama saya Lisa.)
Rose: Hy my name is Rose.
        (Hai nama saya Rose.)
Lisa: Nice to meet you Rose.
        (Senang bertemu denganmu Rose.)
Rose: Nice to meet you too.
        (Senang juga bertemu denganmu.)
Lisa: Where do you come from?
        (Darima asalmu?)
Rose: I am from Canada.
        (Aku dari Kanada.)
Lisa: Wow. That is far from here.
        (Wow. Itu cukup jauh dari sini.)
Rose: Yes. It is far.
        (Ya. Memang jauh.)
Lisa: So, what's bring you to Bali?
        (Jadi, apa yang membawamu datang ke Bali?)
Rose: Oh, I come to visit my little sister.
        (Oh, aku datang untuk mengunjungi adik perempuanku.)
Lisa: Your sister staying in Bali?
        (Adik perempuanmu tinggal di Bali?)
Rose: Yeah. She works here. I miss her, so I come to see her.
        (Ya. Dia bekerja di sini. Aku rindu padanya, karena itu aku datang untuk menemuinya.)
Lisa: Very well. I hope you enjoy Bali.
        (Baiklah. Aku harap kamu senang di Bali.)
Rose: Yeah. I hope so.
        (Ya. Aku harap begitu.)
Lisa: If you have time, you can come to my place. It is not far from here, about 10 minutes by car.
        (Jika kamu punya waktu, kamu bisa datang ke rumahku. Tidak jauh dari sini, sekitar 10 menit menggunakan mobil.)
Rose: Okay. That's great.
         (Oke. Itu bagus.)
Lisa: Here is my phone number, just in case you want to come by.
        (Ini nomor teleponku, siapa tahu kamu ingin mampir.)
Rose: Yeah. Thank you.
        (Yaa. Terima kasih.)
Lisa: See you Rose.
        (Sampai jumpa Rose.)
Rose: See you.
        (Sampai jumpa.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Explanation Text tentang Banjir dalam Bahasa Inggris

55 Contoh Slogan Anti Narkoba Terbaik

Contoh Karangan Narasi Berlibur ke Pulau Bali Terbaik