20 Kata Cinta Romantis Bahasa Inggris


Mungkin anda terkadang ingin mengungkap rasa cinta pada orang terkasih, namun anda mungkin bingung bagaimana cara untuk mengungkapkannya. Sebagai referensi anda, di bawah ini adalah beberapa contoh kata cinta romantis dalam bahasa Inggris.

Kata Cinta Romantis Bahasa Inggris:


1. Even when I am looking at you, I am missing you.
(Bahkan ketika aku sedang memandangmu, aku merindukanmu.)

2. Eventhough you are here, I am scared you’d dissapear.
(Walaupun kamu berada di sisiku, aku takut kamu akan menghilang.)

3. I will send you my heart with the wind and the sunset.
(Aku akan mengirimkan perasaanku melalui angin dan matahari terbenam.)

4. When I see stars, I think of you and I realized that my heart was made just to love you.
(Ketika aku melihat bintang-bintang, aku memikirkanmu dan aku menyadari bahwa hatiku memang dibuat hanya untuk mencintaimu.)

5. Love is like a red fire, because you are burning me up.
(Cinta seperti api yang menyala, karena kamu membakar diriku.)

6. I never wanted a lot, I only want your heart.
(Aku tidak pernah menginginkan banyak hal, aku hanya ingin hatimu.)

7. I’ll write your name on the corner of my heart, I’ll hide it so no one can erase it.
(Aku akan mengukir namamu di pojok hatiu, akan aku sembunyikan sehingga tidak ada seorangpun yang bisa menghapusnya.)

8. In this dark world, you are the only one that become my light.
(Di dunia yang gelap ini, kamu satu-satunya yang menjadi penerangku.)

9. The reason I am staying alive is because of my addiction to the sweetness that is you.
(Alasanku bertahan hidup adalah karena kecanduanku akan sesuatu yang manis, yaitu kamu.)

10. I think of you every time my heart beats.
(Aku memikirkanmu di setiap detak jantungku.)

11. I’ll cover your deep scars, and make you laugh, and make you mine.
(Aku akan menutupi lukamu, dan membuatmu tertawa, dan membuatmu menjadi milikku.)

12. If only I had just one day with you, I want to peacefully fall asleep in your arm.
(Jika aku hanya memiliki satu hari bersamamu, aku ingin tidur dengan nyenyak di pelukanmu.)

13. You’re my earth, you are the center of my life.
(Kamu adalah duniaku, kamu pusat kehidupanku.)

14. Inside all those people in this world, I only able to see you.
(Di dunia yang penuh dengan benyak orang, aku hanya bisa melihatmu seorang.)

15. You make my heart beat faster, you make my heart sing louder.
(Kamu membuat jantungku berdetak kencang, kamu membuat hatiku benyanyi dengan keras.)

16. I’ll send a prayer called love, even if I couldn’t find you.
(Aku akan mengirimkan sebuah doa bernama cinta, walaupun aku tidak bisa menemukanmu.)

17. Days without you is meaningless, days without you I can’t live.
(Hari-hari tanpamu tidaklah berarti, hari-hari tanpamu aku bisa mati.)

18. Until our black hair becomes white, until our lives end, I won’t put tears in your eyes.
(Sampai rambut kita memutih, sampai kita mati, aku tidak akan membuatmu menangis.)

19. You’re like the poem that contains the meaning of love.
(Kamu seperti puisi yang mengandung arti cinta.)

20. You’ll be irreplacebale even if I was given the whole world.
(Kamu tak akan tergantikan walaupun aku diberikan seisi dunia.)


Pic cr: google.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Explanation Text tentang Banjir dalam Bahasa Inggris

55 Contoh Slogan Anti Narkoba Terbaik

Contoh Karangan Narasi Berlibur ke Pulau Bali Terbaik