Bacalah Cerpen tentang Cinta Mengharukan Terbaru !

Contoh Cerpen Cinta Sedih Terbaru - Halo Sobat, sudah lama kita tidak berjumpa lagi. Apa kabar kalian? Pasti baik-baik saja, kan? Nah, kali ini penulis akan menyajikan sebuah contoh cerpen tentang cinta. 

Cerpen cinta ? yap, cerpen cinta kali ini sedikit berbeda. Biasanya, kisah cinta selalau diakhiri dengan akhir yang berbahagia. Namun, dalam kisah ini sang tokoh tidak mendapatkan kebahagian tersebut Nah, tentu Sobat semua penasaran kan? bagaimanakah kisah selengkapnya ? Baiklah tanpa berlama-lama lagi berikut adalah cerpen kisah cinta menyedihkan. 

Selamat membaca!


 Kisah Cintaku

Ini hanya sepenggal kisah cintaku yang sedikit kelam di masa yang lalu. Cinta ini memang sudah lalu tapi bekasnya masih di sini dan cintanya juga masih ku nanti. Sewaktu SMA Aku mengenal Yoga. Kami satu sekolah, namun beda kelas saat masih kelas satu. Yoga cukup populer dan ditaksir banyak wanita di sekolah. Tapi entah tak tau sebabnya aku yang dipilih jadi kekasihnya.  Layaknya cinta-cinta remaja, ada suka dan duka. Sewaktu naik kelas 2 dan 3 kami selalu sekelas. Kami selalu bersama. Kadang duduk sebangku dan saling mencontek. Lucunya jika kami bertengkar, terlihat betul di kelas karena teman- temanku dan teman- temannya seolah pecah menjadi dua kubu.
 
Cinta remaja yang sering bertengkar membuat kami sering putus nyambung. Hingga kami masuk bangku kuliah, kami putus. Takdir Tuhan berpihak pada kami. Kami kuliah di kota yang sama, namun kampus yang berbeda. Bertahun-tahun bersama membuat kami kembali bersama. Tapi, waktu itu dia sudah berbeda. Jarang sekali mengunjungiku dan jarang juga menghubungiku. Aku selalu tidak suka dengan hal seperti itu. Aku hanya bisa mengomel sendiri, “sepertinya baru mahasiswa, tapi sok sibuk kaya udah kerja aja.” Tidak hanya itu, kecemburuan juga sering muncul jika banyak wanita yang gatel dengannya.
 
Hingga suatu saat masa jenuhku semakin memuncak. Aku bertemu kawan lamaku Dandi. Kami sering berjumpa, meski hanya sekedar makan bersama. Telpon dan sms juga kegiatan rutin kami. Semakin lama, semakin tak sungkan meminta tolong. Hingga akhirnya,  Dandi bilang cinta. Terjebaknya aku pada zona nyaman yang ditawarkan Dandi semakin menambah jenuh dan jauh aku dan Yoga. Semakin sibukku dengan Yoga menambah semakin tak ada waktu dengan Yoga. Sudah berbulan- bulan hubunganku dengan Dandi. Hingga Dandi membongkar hubungan kami pada Yoga. Aku terpuruk hingga harus mengambil keputusan.
 
Keputusan yang aku ambil ternyata salah, karena memilih Dandi meninggalkan Yoga. Aku merasakan yang dirasakan Yoga. Tapi aku sudah terlanjur terjebak pada zona nyaman yang ditawarkan Dandi, hingga suatu masa. Satu per satu pertengkaran aku dan Dandi terjadi. Kami saling menyakiti. Ditambah tiadanya restu orangtua membuat kami sulit bersama. Sudah banyak air mata aku dan Dandi teteskan karena suatu pertengkaran. Hingga suatu bencana orang ketiga datang. 
 
Aku selalu merasa kami baik saja. Aku sangat menyayanginya dan apapun aku lakukan jika terbaik untuk dia. Tapi, aku seolah diberi sianida olehnya. Tiada angin dan hujan hanya karena masalah sepele aku dicampakkan. Aku diputuskan ketika aku masih sangat sayang. Awalnya yang kutahu kami putus karena tak ada restu orangtua. Aku memohon dan  mengemis meminta kembali.  Menangis berhari – hari karena diputuskan. Hidupku berubah tanpa Dandi, Setiap hari bertemu dan bersama sekarang sudah berbeda. Layaknya ditinggal mati tapi tak terlihat mayatnya.
 
Rasa sakit yang ku rasa sulit hilang hingga suatu saat kudengar ada wanita baru dengannya. Antara benci dan masih kehilangan. Besar rasa sayang tak pernah menyalahkannya. Namun, semakin lama aku semakin sadar jika Dandi tak pantas ditangisi. Dan hingga suatu masa aku merasa menyesal melapas Yoga. Seringnya bertemu Yoga dan keluarganya semakin membuat hatiku berdosa telah melepas dan menyakiti dia yang selalu istimewa.  Hingga semua sesal yang tiada tara ini, membuat sebuah harap semoga Tuhan memberi kesempatan dengannya disuatu masa. 


***


Bagaimana ? Kisah di atasa menyedihkan, kan ? Penulis berharap Sobat semua tidak mengalami apa yang dialami oleh tokoh utama di atas. Baiklah, demikian artikel kali ini tentang kisah cinta menyedihkan dan mengharukan. 

Semoga cerpen kisah cinta menyedihkan ini dapat menghibur Sobat semua. Terimakasih telah membaca dan sampai jumpa pada artikel menarik selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Explanation Text tentang Banjir dalam Bahasa Inggris

55 Contoh Slogan Anti Narkoba Terbaik

Contoh Karangan Narasi Berlibur ke Pulau Bali Terbaik