Bacalah 7 Puisi Romantis Terbaru

7 Puisi Romantis Terbaik - Halo Sobat Bahasa! Puisi merupakan ungkapan emosi seseorang dalam bentuk rangkaian kata nan indah. Nah, berikut ini ada beberapa contoh puisi romantis yang telah siap untuk menginspirasi Sobat semua.

Nah, selamat membaca !


7 Puisi Romantis


Aku Percaya Kamu
 
Kini aku ingin mulai berbicara kepada kamu
Atas cintamu padaku wahai kekasihku
Tiada lagi ada kata meragu padamu
Sebab yang aku tahu cintamu hanyalah untukku
Aku selalu ingin cinta tercipta satu untuk selamanya
Meski wangi menggoda dalam dunia
Aku mencintaimu  karena Sang Kuasa
Untuk itu aku selalu berkata dalam doa
Agar tiada pernah ada ragu dan tanya
Dan semoga Tuhan mengizinkan kita selalu bersama

 
Kamu Imam Ku
 
Sebab dunia ini kejam cinta
Sedang aku hanya wanita biasa bila tanpamu kanda
Bukan harapanku salah atau cintaku tak sempurna
Sebab, inginku kau penyempurna segala rasa
Seperti saat ku titipkan mawar putih itu
Ku harapkan kamu menyiramnya agar tidak layu
Karena kamu cintaku
 
Ku harap kau selalu mampu
Memegang erat tanganku menuju hari bahagia tanpa ragu
Menjadi imam disetiap doa dan shalatku

Untuk Kamu Nan Jauh Di Sebrang
Untuk cintaku yang jauh di pulau
Antara Lampung dan Jakarta terpisah lautan lepas yang membentang
Aku hanya bisa menyebut namamu dalam doa yang mungkin tak pernah kau dengar
Memandangi potretmu tanpa kau lihat
Dan merindumu tanpa kau tahu
 
Cinta ku yang jauh di sebrang
Aku tak pernah bisa menghapus segala pedih tangis air mata di pipimu
Aku tak pernah bisa memelukmu saat angin jahat menyelimuti
Dan aku tak bisa mendengar suara- suara parau lelahmu
 
Cintaku yang jauh selalu ku perjuangkan
Semoga engkau selalu sabar menanti melawan setiap godaan
Karena jarak yang berjauhan sebagai penguji semua kesetiaan
Hingga saat nanti semua merubah keadaan
Aku temani sampai habis semua nafas dari Tuhan

 
Merindumu
 
Selamat pagi cintaku
 
Wajahmu sungguh bercahaya terkena cahaya mentari pagi ini
Senyumanmu seindah warna- warni bunga mawar di bawah jendela kamarku
Aromamu sejuk sedingin embun pagi yang menetes di dedaunan yang hijau
Sewaktu malam itu
 
Aku merasa kamu menemani tidurku
Kau usap halus rambutku dan memegang tanganku saat mimpi jahat menggangu
Sampai saat ada petir menyambar hingga mati lampu
Bayanganmu menghilang tanpa pamit padaku
Sesak nafas terbangun dari tidurku
Sebab pertemuanku denganmu hanya dalam mimpi semu
Sebab hatiku berat sangat merindu

 
Dan Semoga
 
Aku sempat takut pada dunia
Sebab ia seperti singa yang siap menerkam siapa saja
Tapi saat kamu ada memegang tanganku dengan manja
Rasa takut berubah menjadi bahagia
Kamu yang selalu aku cinta
Untuk hari ini, esok, dan selamanya
Semoga kita akan selalu bersama dan setia dalam doa
Hari ini dan selamanya
Di surga dunia dan akhirat- Nya

 
Mohon Restu
 
Untuk kedua orang tuaku dan orang tuamu
Ku tutup kedua tangan ini memohon restu untuk kita
Karena cinta yang kita rasa sudah ingin selalu bersama
Untuk mertuaku dan mertuamu yang sama- sama cinta
Ku mohonkan doa cinta tanpa dusta
Untuk bahagia kelak kita bersama
Menatap matahari di kaca rumah kita
Bersama bunyi- bunyi indah tangisan bayi bikin bahagia
Untuk wakil Tuhan di dunia
Berilah restu untu kita
Mewujudkan masa depan penuh bahagia
Menuliskan cerita cinta yang sudah lama tercipta

Cinta Adalah
Cinta adalah perasaan dari Tuhan yang dititipkan
di hati manusia kepada yang istimewa
Bukan dengan sengaja cinta ada
Karena cinta memang dari Yang Kuasa
Cinta penguat kita bersama
meski hadir bumbu – bumbu penyedap cinta
Semoga cinta tetap mengikat kita



Nah, demikianlah puisi - puisi romatis kali ini. Semoga kumpulan puisi ini dapat menjadi referensi yang baik untuk Sobat, sama halnya dengan puisi-puisi, seperti: puisi cinta, puisi cinta romantis, puisi ibu, puisi alam, puisi bebas, dan masih banyak lagi. 

Baiklah sampai di sini perjumpaan kita kali ini semoga kita masih dapat berjumpa lagi dalam artikel menarik lainya. Terimakasih dan semoga harimu menyenangkan !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Explanation Text tentang Banjir dalam Bahasa Inggris

55 Contoh Slogan Anti Narkoba Terbaik

Contoh Karangan Narasi Berlibur ke Pulau Bali Terbaik